Kamis, 04 Desember 2014

Jepang Pimpin Bursa Asia Naik Tinggi


berita index asia, trading forex online, belajar trading forex, trading forex indonesiaBelajar Forex - Saham Asia menguat ketika saham Jepang memperpanjang kenaikan , dolar mendekati level terkuat sejak 2007 terhadap yen di tengah optimisme atas ekonomi AS. Won Korea turun sementara minyak New York diperdagangkan menguat.
Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,4 persen di Tokyo, indeks Topix Jepang naik untuk hari kelima berturut-turut, naik 0,7 persen ke level tertinggi sejak Desember 2007. Index berjangka Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah indeks naik ke rekor. Greenback berada di ¥ 119,82 setelah dua hari mengalami keuntungan, dan berada di dekat level tertinggi dua tahun terhadap euro. Won kehilangan 0,2 persen. Minyak West Texas Intermediate naik untuk hari kedua, meningkat 0,5 persen.
Laporan payrolls AS besokakan berpotensi menunjukkan kemajuan yang mantap dalam pasar tenaga kerja AS, sementara indeks industri jasa berkembang lebih cepat dari perkiraan ekonom, memicu spekulasi suku bunga prospek Federal Reserve. Bank Sentral Eropa akan mengmumkan kebijakan suku bunga pada hari ini di tengah prospek pembuat kebijakan akan meningkatkan stimulus. Pasokan minyak AS secara tak terduga turun di minggu lalu, setelah OPEC menolak untuk mengurangi output produksi.
Info di atas sebenarnya bisa menambah beberapa juta rupiah di daftar asset Anda. Belum tau caranya? Yup.. Salah satunya lewat trading forex.. belajar di sini aja, 100% gratis.
Udah ahli tapi tidak berani trading besar-besaran karena pakai broker luar negri? Kalau broker lokal, komisi nya besar banget? Coba dulu di demo account dengan KOMISI TERMURAH! Coba rekomendasi demo accountnya disini ya:

1 komentar:

  1. eToro is the ultimate forex trading platform for newbie and full-time traders.

    BalasHapus

 
Design by SmartradeForex - Free Demo Akun | ForexIMF.com