Rabu, 15 Juli 2015

Emas Cenderung Bearish, Perak Masih Sideways


Belajar Trading Forex


Bias Jangka Pendek Emas: Bearish

Harga emas hari ini cenderung bergerak dalam bias bearish. Pelemahan harga emas berpotensi berlanjut hingga kisaran 1151.05, namun tetap waspadai kemungkinan pull-back hingga ke area resistance di kisaran 1159.35.
Sebaliknya jika terjadi penembusan ke atas resistance 1159.35.maka bias intraday akan berubah menjadi bullish dan berpotensi akan mengangkat harga emas kembali ke kisaran 1163.72-1167.64.
Belajar Trading Forex
Grafik Pergerakkan XAU/USD TF 1 Jam
Preferensi: NETRAL, perhatikan area resistance1159.35
Support: 1154.97, 1151.05, 1147.13
Resistance: 1159.35, 1163.72, 1167.64


Perak Masih Sideway Di Area Support

Perak masih bergerak di area support yang berada di kisaran 15.429-15.141. Perhatikan area support tersebut untuk mencari konfirmasi sinyal beli dengan potensi rebound hingga kisaran 15.607-15.894.
Akan tetapi waspadalah jika support 15.141 tembus, karena hal tersebut akan mengubah bias intraday menjadi bearish dan berpotensi akan menekan harga perak kembali hingga kisaran 14.963-14.676.
Belajar Trading Forex
Grafik Pergerakkan XAG/USD TF 1 Jam
Preferensi: NETRAL, perhatikan area support 15.429-15.141
Support: 15.429, 15.141, 14.676
Resistance: 15.607, 15.894, 16.181



Info di atas sebenarnya bisa menambah beberapa juta rupiah di daftar asset Anda. Belum tau caranya? Yup.. Salah satunya lewat trading forex.. belajar di sini aja, 100% gratis.
Udah ahli tapi tidak berani trading besar-besaran karena pakai broker luar negri? Kalau broker lokal, komisi nya besar banget? Coba dulu di demo account dengan KOMISI TERMURAH! Coba rekomendasi demo accountnya disini ya:

1 komentar:

  1. eToro is the ultimate forex trading platform for new and professional traders.

    BalasHapus

 
Design by SmartradeForex - Free Demo Akun | ForexIMF.com